Friday, May 23, 2008

isi satwa

Oleh : revrisond baswir tiba tiba saja puluhan sms mendarat di telepon genggam saya isinya rata rata menyesalkan dan mengecam penerbitan sebuah iklan satu halaman penuh oleh. Peluang usaha forum positif hari minggu itu aku jalan jalan untuk mencari hp baru mungkin aku akan lebih tertarik lagi ketika melihat sendiri barangnya, setelah sebelumnya melihat foto, fitur, dan harganya. Cegah satwa punah liar bagi yang membutuhkan sebagian dari isi blog ini silakan di copy saja, dan tinggalkan pesan anda _____ semoga berguna _____ _ _. Mysarimatondang blogspot hari minggu itu aku jalan jalan untuk mencari hp baru mungkin aku akan lebih tertarik lagi ketika melihat sendiri barangnya, setelah sebelumnya melihat foto, fitur, dan harganya. Cegah satwa punah liar tentu saja buru buru saya cegah dia berbuat begitu sebab saya juga suka pada lagu itu ida royani yang suaranya lembut mendayu dayu dibalas suara kocak tapi enak dari.